Rabu, 05 November 2008

MASALALU

Ketika aku menginjak bangku SMA aku baru mengenal cinta,aku mulai suka sama seseorang dan orang yang aku sayang juga membalasnya tetapi 2bulan kemudian aku mulai bosam ma orang tersebut,akhirnya kita pisah tapi lama-lama aku kangen juga.... tapi karna gengsi aku ndak mau ketemu lagi walau ada rasa kangen dihati,aku harus bisa melupakannya walau itu sakit....satu tahun kemudian aku menemukan penggantinya tapi yak seperti cinta ku yang dulu..aku begitu menyayanginya walau dia tak seperti yang dulu,sebaliknya dia juga menyayangiku,didalam cinta kita,kita penuh mengharapkan suat5u impian yang terpendam,smoga impian tersebut bisa terwujud,cinta ku penuh dengan lika-liku penuh dengan cobaan tapi kita tetap menjalani dengan senyuman,...karna hanya ALLAH yang tahu karna semuanya kita cuma boneka yang dimainkan oleh ALLAH,........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar