Senin, 10 November 2008

keegoisan membawa perpisahan

AL begitu kecewa dengan kekasih hatinya yng bernama Putra,karna putra terlalu menyakiti AL,Putra selalu menuduh AL yang tidak-tidak padahal AL begitu menyayangi Putra apa adanya.tapi Putra selalu berburuk sangka pada AL.dia tak pernah mau percaya pada AL semua yang dikatakan AL tak ada yang digubrisnya,akhirnya AL mencoba untuk menjauh dari putra,3hari kemudian Putra menemui AL,'' AL kenapa kamu menjauh dari aku?'' ,'' bukan kok aku menjauh dari kamu Put......,tapi keadaan yang membuat aku begini,......'','' aku benci kamu Put? kamu terlalu kekanak-kanakan berfikirlah secara dewasa dulu baru kamu temui aku.Putra tak dapat menjawab apa-apa akhirnya AL pergi dari hadapan Putra.kini Putra hanya dapat meratapi nasibnya karna keegoisannya.kini Puta menyesal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar